Tentang sapi, keluarga dan teknologi informasi

Ya, web log ini memang saya dedikasikan untuk sapi, keluarga dan teknologi informasi. Saya pilih sapi di tempat pertama untuk menyemangati diri saya sendiri yang, insya allah, segera memulai usaha bisnis penggemukan sapi kecil-kecilan. Log ini tentunya juga untuk keluarga, dua anak saya Fath dan Isna, istri saya Hani, semuanya yang tercinta. I owe you much! Mudah-mudahan saya juga akan punya waktu untuk membuat catatan-catatan seputar teknologi informasi yang beberapa tahun ini saya dalami secara otodidak dan amatiran.

Selamat datang di dunia sapi, keluarga dan teknologi informasi.

2 responses to “Tentang sapi, keluarga dan teknologi informasi

  1. Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. Mas, gimana usaha sapi? Lancar..?

Tinggalkan Balasan

